Selamat Datang di Blog MTs Nurul Ulum Batursari, Termikasih atas kunjungan anda.

Selasa, 10 September 2019

Pemberian Santunan Yatim Piatu di MI Roudlotus Syubban dan SDI Diponegoro

Santunan Yatim Piatu di MI Roudlotus Syubban Pucang Gading

Santunan Yatim Piatu di SD Islam Diponegoro Bandungrejo

Tanggal 10 Muharram dikenal juga sebagai lebaran anak yatim piatu, berkenaan hal tersebut pada tanggal 10 September 2019 bertepatan dengan 10 Muharram 1441 H Madrasah Tsanawiyah Nurul Ulum Batursari menggelar kegiatan santunan anak yatim piatu di beberapa Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah.

Untuk meningkatkan kepedulian dan rasa kekeluargan Madrasah Tsanawiyah Nurul Ulum Batursari mendatangi MI Raudlotus Syubban Pucang Gading dan SD Islam Diponegoro Bandungrejo dalam rangka kegiatan santunan anak yatim piatu. Pihak MTs Nurul Ulum yang diwakili oleh Wakil Kepala Bp. Anshori, S.Pd.I dan Ibu H. Sri Rayahu, M.Pd memberikan secara simbolis santunan kepada para Siswa Siswi yatim piatu di MI Roudlorus Syubban dan SD Islam Diponegoro. Selain memberikan santunan pihak MTs Nurul Ulum Batursari juga mensosialisasikan Program Bea Siswa penuh selama 3 tahun bagi Siswa Siswi yatim piatu yang melanjukan jenjang pendidikan di MTs Nurul Ulum Batursari.

Kepala MI Roudlotus Syubban Pucang Gading Bp. Ali Ahmad, S.Pd.I menyambut baik kegiatan santunan anak yatim pitau dan program bea siswa bagi siswa yatim piatu di MTs Nurul Ulum Batursari. Pemberian santunan bagi anak yatim tersebut, secara tidak langsung juga ikut memberikan kebahagiaan bagi mereka, dengan demikian, “tidak kita saja yang bisa bergembira namun anak yatim juga ikut bergembira, hal ini tentunya dapat merajut kasih serta meningkatkan persaudaraan, karena anak-anak ini nantinya yang akan menentukan masa depan bangsa.

1 komentar:

  1. Alhamdulillahirobbil'alamiin Baarokalloh, semoga Mts dan MA Nurul Ulum semakin maju , ngremboko, serta sukses dan menjadikan siswa--siswi yang Sholeh Sholehah. Aamiin3 ya Robbal'alamiin.

    BalasHapus