Selamat Datang di Blog MTs Nurul Ulum Batursari, Termikasih atas kunjungan anda.

Jumat, 30 Agustus 2019

Kegiatan Ekstra

EKSTRA DRUMBAND

Drumband Cendrawasih 

Ekstra drumband sudah dilaksanakan sejak berdirinya Madrsasah Tsnawaiyah Nurul Ulum yaitu tahun 1991. Drumband juga menjadi andalan Madrasah Tsnawaiyah Nurul Ulum diberbagai kegiatan sekolah seperti peringatan hari jadi sekolah maupun kegiatan diluar sekolah seperti hari jadi Republik Indonesia tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten.

PRAMUKA

Kegiatan Ramu Rakit

Madrasah Tsnawiyah Nurul Ulum memiliki kegiatan kepramukaan yang cukup dibanggakan banyak kegiatan dan presatasi yang diraih dalam kepramukaan. Pramuka selain menjadikan siswa memiliki jiwa mandiri dan kreatif sekaligus pendukung mencintai bangsa dan negara melalui kegiatan yang diajarka.

SILAT

Silat Ruyung Sakti MTs Nurul Ulum
Olah raga warisan budaya bangsa Indonesia Pencak Silat menjadi salah satu andalan pihak madrasah karena presatasi yang dicapai selama ini. Melalui pencak silat yang bernama Ruyung Sakti para siswa dapat belajar bagaimana membela diri dan rendah hati tidak digunaka untuk mencari musuh melainkan prestasi dalam pencak silat.

REBANA

Rebana MTs Nurul Ulum
Kegiatan Rebana di Madrasah Tsanawiyah Nurul Ulum juga maju dengan nama rebana Latanza, kerap mengisi berbagai kegiatan hari bersar keagamaan baik di dalam madrasah atau disekitar lingkungan madrasah serta diwilayah Kecamatan Mranggen.

VOLI

Voli MTs Nurul Ulum
FUTSAL



0 komentar:

Posting Komentar